Unduh Aplikasi

Gerindra Setujui T Sama Indra di Pilkada Aceh Selatan

Gerindra Setujui T Sama Indra di Pilkada Aceh Selatan
Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan DPD Gerindra Aceh, Safaruddin bersama Calon Bupati Aceh Selatan T Sama Indra. Foto: Ist

BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (DPP Gerindra) telah mengeluarkan surat keputusan tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Selatan kepada Sama Indra dan Harmaini.

Surat keputusan nomor 12-514/B-1-KWK/DPP-Gerindra/2017 itu tertulis, dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan, dan berdasarkan usulan Dewan Pimpinan Partai Gerindra tingkat kabupaten, DPP Gerindra memberikan persetujuan kepada pasangan T Sama Indra dan Harmaini sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan.

Surat persetujuan DPP Gerindra untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan. Foto: Ist

Surat keputusan itu ditandatangani langsung oleh Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, tertanggal 29 Desember 2017 lalu.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan DPD Gerindra Aceh, Safaruddin ketika dikonfirmasi AJNN hanya mengatakan bahwa akan segera menyampaikan rilis. Pasalnya hal tersebut harus ada persetujuan pimpinan terlebih dahulu.

"Besok kami undang saja ya, besok kita rilisnya," kata Safaruddin singkat, Jumat (5/12).

Komentar

Loading...