Unduh Aplikasi

Gerindra Dukung Pasangan Usman Abdullah-Marzuki Hamid untuk Langsa

Gerindra Dukung Pasangan Usman Abdullah-Marzuki Hamid untuk Langsa
LANGSA - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) telah sepakat mendukung pasangan Usman Abdullah-Marzuki Hamid sebagai kandidat calon wali kota dan wakil wali kota Langsa pada pilkada 2017 mendatang.‎

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Langsa, Abdurrahman Puteh kepada AJNN mengatakan pernyataan dukungan Partai Gerindra terhadap pasangan UMARA singkatan Usman Abdullah-Marzuki Hamid disampaikan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Aceh TA Khalid di Banda Aceh, Rabu (3/8) lalu.

"Dukungan terhadap pasangan UMARA atas kesepahaman Partai Aceh dan Gerindra, kemudian selama ini kami lihat kemampuan kepemimpinan pasangan UMARA sudah baik karena banyak perubahan untuk Kota Langsa,"sebut Abdurrahman Puteh.

Oleh karena itu, lanjutnya. pihaknya berkesimpulan memberi kesempatan kepada pasangan UMARA melanjutkan kepemimpinanya untuk Kota Langsa.‎

Abdurrahman Puteh menuturkan, Partai Gerindra akan melakukan deklarasi secara serentak terhadap pasangan yang diusung dari sejumlah Kabupaten/Kota pada, Sabtu (13/8) di Banda Aceh.

Komentar

Loading...