Unduh Aplikasi

Gerebek Lokasi Pesta Sabu, WH Dapati Perempuan Berpakaian Minim

Gerebek Lokasi Pesta Sabu, WH Dapati Perempuan Berpakaian Minim
ilustrasi

LANGSA - Wilayatul Hisbah Kota Langsa bersama masyarakat menggerebek sebuah rumah yang diduga dijadikan tempat mesum. Dalam penggerebekan itu, satu laki-laki dan dua perempuan tertangkap bersama sepaket sabu-sabu dan alat hisapnya.

Penggerebekan ini dilakukan tadi siang, sekitar pukul 13.30 WIB. Petugas hanya dapat meringkus dua wanita dengan pakaian minim. Sementara pria dalam rumah itu berhasil kabur. Dia naik ke loteng rumah, membuka atap dan lari tunggang langgang.

"Identitas dan alamatnya sudah dikantongi petugas,” kata Kepala Dinas Syariat Islam Langsa, Ibrahim Latif, Ahad (6/11).

Tiga pelaku tersebut adalah I (32), pria warga Kecamatan Langsa Kota bersama pasangannya U (30), yang juga warga Kecamatan Langsa Kota. U adalah janda pemilik rumah yang digerebek.Pelaku lain adalah Z (30), warga Manyak Payed, Aceh Tamiang.

Menurut Ibrahim, penangkapan itu dilakukan berdasarkan pengaduan masyarakat yang menyebutkan rumah itu kerap dijadikan lokasi mesum dan bertransaksi narkoba.

“Saat dilakukan pengecekan ternyata benar, di rumah tersebut tepatnya di dalam kamar sedang berlangsung pesta seks dan sabu,” kata Ibrahim. Pelaku yang tertangkap diserahkan kepada penyidik di kepolisian.

Komentar

Loading...