Unduh Aplikasi

Generasi Muda Golkar Konsilidasikan Mosi Tak Percaya ke Seluruh Aceh

BANDA ACEH-Menyikapi pelengseran Sulaiman Abda sebagai Wakil Ketua, generasi muda Partai Golkar Aceh akan melakukan konsilidasi ke seluruh kabupaten kota untuk membuat mosi  tidak percaya terhadap Fraksi Golkar di DPRA.

Wakil Sekretaris AMPI Aceh, Hendra Budian mengatakan hal itu dilakukan karena menilai Fraksi Golkar di DPRA telah mengenyampingkan azas-azas legalistik dalam mengambil keputusan dterkait PAW Sulaiman Abda.

"Kami tidak dalam kondisi mendukung salah satu pihak yang bertikai di pusat tapi sebagai kader muda Partai Golkar kami berharap agar Fraksi Partai Golkar itu tidak lari dari khittah,"Katanya.

Dijelaskan Hendra, khittahnya adalah Partai Golkar sebagai fraksi tertua di DPR, Golkar partai besar yang selama ini disegani oleh fraksi-fraksi partai lain karena Fraksi Golkar selalu taat azas dan norma-norma hukum.

"Jadi apapun agenda politik yang dijalankan itu tidak boleh menabrak aturan hukum yang ada, untuk itu maka dalam waktu sesingkat-singkatnya kami akan melakukan konsilidasi ke seluruh kabupaten kota dan mengumpulkan tanda tangan mosi tidak percaya dan akan kami bawa ke Jakarta," Kata Hendra.

Sebelumnya diberitakan,hasil Rapat Paripurna dengan agenda Pergantian Antar Waktu (PAW) yang digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) memutuskan untuk mengantikan posisi Wakil Ketua DPRA, Sulaiman Abda dengan Muhammad Saleh.

NAZAR AHADI

Komentar

Loading...