Unduh Aplikasi

Gempa Siap Menangkan AZAN

Gempa Siap Menangkan AZAN

PIDIE JAYA - Sayap dari tim pemenangan Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN) yaitu Gerakan Perempuan Pemenangan Azan (GEMPA) Pidie Jaya siap memenangkan pasangan AZAN di kabupaten tersebut.

Hal itu dikatakan Ketua Gempa Pidie Jaya, Idawati sesaat setelah terpilih sebagai ketua Gempa di Rumah Pemenangan Azan Pidie Jaya, Senin (14/11).

Katanya, ia siap menyerukan dan melakukan penguatan barisan di bawah Gempa dari kabupaten, kecamatan hingga ke gampong-gampong untuk memenangkan Abu Doto--sapaan akrap Zaini Abdullah--dalam pilkada gubernur 2017 mendatang.

Menurutnya, Abu Doto adalah Ureung Tuha Yang Tuho (orang tua yang mengerti) akan seluk beluk kondisi di Aceh dari dulu hingga sekarang.

" Saya yakin dan senang sekali terhadap pimpinan beliau. Dari itu kita mengharapkan kekompakan tim yang paling utama," sebut Idawati.

Umi Niazah yang hadir dalam kesempatan itu mengajak semua tim pemenangan AZAN agar bersatu, semangat dan kerja dengan ikhlas hati untuk memenangkan kembali Abu Doto.

"Jelang 94 hari lagi menuju pemilihan pilkada, mari satukan tekat hati, semangat dan kerja keras, jaga kekompakan, semangat dalam menyerukan dan sosialisasi untuk pemilihan pada bulan februari 2017. Kami mengharapkan doa selalu kepada ibu yg hadir disini untuk kehatan Abu dan pak Nas dalam menjalankan aktivitas," harap Umi.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...