Unduh Aplikasi

Gelar Rapat Pleno, Golkar Banda Aceh Targetkan Lima Kursi Legislatif

Gelar Rapat Pleno, Golkar Banda Aceh Targetkan Lima Kursi Legislatif
Ketua DPD-II Partai Golkar Banda Aceh, Sabri Badruddin. Foto: AJNN/Indra Wijaya

BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Daerah (DPD)-II Partai Golkar Kota Banda Aceh menggelar rapat pleno perdana yang berlangsung di Hotel Kriyad Muraya, Rabu (13/1). Rapat itu digelar setelah Sabri Badruddin terpilih sebagai Ketua Golkar Banda Aceh.

Sabri Badruddin usai rapat pleno itu mengatakan pihaknya mengedepankan pendekatan fungsional dalam menerapkan kerja-kerja partai kedepannya.

"Kita juga melakukan konsolidasi dari kepengurusan kecamatan hingga ke pelosok desa. Organisasi-organisasi sayap juga kita dorong untuk melakukan konsolidasi," kata Sabri Badruddin.

Ia menjelaskan pada rapat pleno itu, pihaknya sedang menyusun proses pengkaderan partai.

"Artinya DPD-II Golkar Banda Aceh ini siap mengikuti segala kegiatan di Banda Aceh seperti pilkada maupun pemilu," ucapnya.

Melalui pendekatan fungsional, ia menargetkan sebagai partai kontestan menjelang pemilu kursi disetiap dapil itu mengalami kenaikan.

"Kita mendorong kader-kader potensial itu bisa terlibat di pilkada. Siapapun itu yang ada di Partai Golkar," ungkapnya.

"Kita targetnya minimal lima kursi pada pemilu nanti," lanjutnya.

Ia juga menambahkan, meski saat ini belum ada kejelasan yang pasti kapan pilkada serentak itu dilakukan, pihaknya di Partai Golkar selalu siap kapan saja pilkada itu dilaksanakan.

"Baik itu 2022 atau 2024, yang penting saat ini Golkar sudah menyiapkan kader-kader sampai ke level paling bawah," jelasnya.

Ia berharap dengan rapat pleno DPD-II kali ini, gerak laju Partai Golkar Banda Aceh dapat berjalan lebih baik dalam melaksanakan agenda-agenda partai.

"Golkar harus berperan untuk mendorong partisipasi aktif untuk menyelesaikan persoalan di masyarakat," kata Anggota DPRK Banda Aceh itu.

Komentar

Loading...