Unduh Aplikasi

Gelar Malam Amal, ADO Kumpulkan Sumbangan Gempa Pijay

Gelar Malam Amal, ADO Kumpulkan Sumbangan Gempa Pijay

LHOKSEUMAWE - Komunitas sosial Awak Droe Only (ADO) menggelar malam amal untuk pengumpulan sumbangan bagi korban gempa bumi di Pidie Jaya di Station Coffe Lhokseumawe, Sabtu, (17/12).

Dari pantauan AJNN, kegiatan yang dimulai sejak pukul 21.20 WIB tersebut berlangsung khidmat dan diselingi pembacaan puisi dan penampilan musik religi.

"Kegiatan ini kita inisiasi untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak gempa bumi di Pidie Jaya dan sekitarnya yang saat ini sebahagian besar masih tinggal di pengungsian," ujar Koordinator ADO Pasee, T. Syahrizal kepada AJNN.

Syahrizal menambahkan, dari hasil kegiatan malam amal tersebut, pihaknya berhasil mengumpulkan sejumlah sumbangan dari para tamu undangan

"Alhamdulillah, dari kegiatan ini terkumpul hasil sumbangan sebanyak Rp 2,5 juta. Rencananya, hasil uluran tangan para hadirin akan kita salurkan melalui posko ADO di Pidie Jaya," imbuhnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Mayor Nugraha mewakili Danrem 011 Lilawangsa, Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, Iptu Muly dan sejumlah pimpinan ormas kepemudaan, aktivis kemanusiaan serta tamu undangan lainnya.

Komentar

Loading...