Unduh Aplikasi

Gegara Lembu, Pengendara Sepmor Meninggal Dunia Ditabrak Mopen L-300

Gegara Lembu, Pengendara Sepmor Meninggal Dunia Ditabrak Mopen L-300
Kondisi Mopen L300 dan Sepmor Vario setelah alami laka lantas di Sampoiniet, Aceh Jaya. Foto: Ist

ACEH JAYA - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan nasional lintas Meulaboh - Banda Aceh tepatnya di Desa Babah Nipah, Kecamatan Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya, Minggu (2/8) sore hari.

Laka lantas yang terjadi pada pukul 17.30 WIB telah mengakibatkan pengendara sepmor Honda Vario meninggal dunia itu akibat lembu yang bebas berkeliaran di jalan raya dan yang selama ini sudah banyak disorot oleh berbagai pihak.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir melalui Kasat Lantas AKP Magdinal Frans menjelaskan jika laka lantas yang mengakibatkan pengendara sepmor meninggal dunia berawal dari Mopen Mitsubishi L300 dengan nomor polisi BL 1923 AN yang disopiri oleh Yudhi Afrizal (50) melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Meulaboh.

Setibanya di TKP tepatnya di Desa Babah Nipah, Kecamatan Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya, tiba-tiba melintas satu ekor sapi memotong badan jalan sehingga tertabrak oleh Mopen Mitsubishi L300.

Baca: Masalah Lembu di Aceh Jaya Sampai Kiamat Tak akan Tamat

Setelah menabrak sapi, Mopen L300 hilang kendali dan masuk ke lajur sebelah kanan jalan sehingga tertabrak lagi dengan Sepmor Honda Vario nomor polisi BL 6025 AAE yang dikendarai oleh Albad (27) warga Aceh Besar.

Akibatnya, pengendara sepmor Vario meningal dunia, sementara boncengannya mengalami luka berat serta pengemudi Mopen L-300 luka ringan.

"Semua korban warga Aceh Besar yang sedang melintas, sementara untuk kerugian material ditaksir capai Rp 20 juta," pungkas Kasat Lantas AKP Magdinal.

Komentar

Loading...