Unduh Aplikasi

Gasak Ratusan Voucher Pulsa, Pasutri Warga Peukan Bada Ditangkap Polisi

Gasak Ratusan Voucher Pulsa, Pasutri Warga Peukan Bada Ditangkap Polisi
Pasutri yang gasak ratusan voucher pulsa ditangkap polisi. Foto: For AJNN

BANDA ACEH - Pasangan suami istri (pasutri) berinisial SR (22), dan MI (20), warga Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar ditangkap pihak kepolisian karena melakukan tindak pidana pencurian dan pemberatan (curat) di salah satu kios Ponsel kawasan Lampeuneurut, Aceh Besar.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kapolsek Darul Imarah Iptu Suriya menyebutkan pengungkapan atas penyelidikan petugas dan informasi keberadaan dua pelaku pencurian. 

"Pelaku kami tangkap atas informasi warga terhadap ciri-ciri  kedua pelaku yang mencuri dan membongkar tempat usaha ponsel milik warga Lampeuneurut," kata Suriya, Rabu (22/1).

Kedua pelaku, lanjut Suriya, melakukan aksi pencurian dan membongkar tempat usaha ponsel milik korban dengan cara memecahkan kaca lemari dan mengambil ratusan voucher data dan pulsa selanjutnya melarikan diri mengunakan sepeda motor. 

"Aksi itu dilakukan oleh kedua pelaku dengan cara memecahkan kaca dan mengambil voucher data dan pulsa yang ada," ucapnya.

Sebagian hasil curiannya, lanjut Suriya, dijual ke orang lain dengan harga Rp3 juta. Atas perbuatan kedua pelaku, korban bernama Romy, warga warga Tingkeum, Lampeuneurut mengalami kerugian sebesar Rp15 juta.

"Atas perbuatannya, pasutri tersebut di ancaman pidana 5 sampai 7 tahun penjara," ungkapnya.

Komentar

Loading...