Unduh Aplikasi

Garuda Januari terbang Kuala Namu - Sabang

Garuda Januari terbang Kuala Namu - Sabang
GARUDA
SABANG - Walikota Sabang Zulkifli H. Adam memastikan Januari 2015 Garuda sudah melayani penerbagan Kuala Namu - Maimun Saleh Sabang. awalnya Pemerintah meminta kepada pihak Garuda penerbagan dapat dilakukan akhir tahun ini untuk melayani lonjakan wisatakan.

15 Januari 2014 Garuda sudah positif melakukan penerbangan melalui Bandara Kuala Namu Medan menuju Bandara Maimun Saleh Sabang, kata Walikota Sabang Zulkifli H.Adam yang dijumpai AJNN dalam ruang kerjanya, Senin, (8/12).

"Sudah positif Garuda ATR-72600 yang  memiliki 72 sit  mulai melakukan penerbangan dari Kuala Namu-Maimun Saleh tanggal, 15 Januari 2015, ini sesuai dengan surat yang dilayangkan oleh pihak Garuda kepada Pemkot Sabang," Kata Zulkifli.

Kemudian tambahnya, dulu Pemkot meminta kepada pihak Garuda penerbangan dapat dilakukan akhir tahun 2014 untuk melayani lonjakan wisatawan pada tahun baru, tapi Garuda siapnya Januari. Penerbagan ini merupakan harapan semua pihak untuk meningkatkan pendapatan masyarakat Sabang secara umum.

"Kita berharap dengan adanya penerbangan ini dapat meningkatkan wisatawan yang berkunjung ke Kota Destination, dan dengan sendirinya pendapatan masyarakat akan meningkat". Ujar Zulkifli.


IRMAN

Komentar

Loading...