Unduh Aplikasi

Garuda Indonesia siapkan Atr 72-600 di Bandara Maimun Saleh Sabang

Garuda Indonesia siapkan Atr 72-600 di Bandara Maimun Saleh Sabang
Indo aviation

SABANG - Garuda Indonesia dengan penerbangan Atr 72-600 Januari 2015 siapa melakukan penerbangan dari Bandara Maimunah Saleh Sabang menuju Kuala Namu Medan.

Pihak penerbangan Garuda Indonesia sudah konsisten melakukan penerbangan dari Bandara Maimun Saleh Sabang menuju Bandara Kuala Namu Medan dengan jadwal penerbangan tiga kali dalam seminggu. Kata Budi Haryono yang berjabat sebagai Marketing & Sales Manajer Garuda Indonesia kepada AJNN di Sabang pekan lalu.

“untuk antisipasi lonjakan wisatawan ke Sabang, Atr 72-600 January 2015 siap melayani penumpang dari Kuala Namu Medan menuju Bandara Maimun Saleh Sabang,” katanya

kemudian tambah Budi, Garuda sudah mendatangkan tim khusus dari Jakarta yang berjumlah 11 orang dari berbagai bagian operasional, septi, handling, kargo, mekanik. Semua pihak kita libatkan demi kenyamanan penumpang yang merupakan prioritas bagi penerbangan Garuda Indonesia.

"Semua TIM terkait sudah dilibatkan untuk kesiapan penerbangan Atr 72-600 dengan kapasitas penumpang 70 sit dan Atr 72-600 membutuhkan landasan minimal 1.450 of takel," katanya

Walikota Sabang Zulkifli H. Adam menambahkan, pihak Garuda sudah melakukan surve langsung terhadap kesiapan Bandara Maimunah Saleh Sabang dan Januari 2015 siap melakukan penerbangan.

"Sudah positif Januari 2015 Garuda Indonesia Atr 72-600 siap melayani penumpang dari Bandara Maimun Saleh Sabang menuju Kuala Namu Medan," ungkap Zulkifli.



IRY

Komentar

Loading...