Unduh Aplikasi

Garda Pemuda Nasdem Aceh Resmi Dilantik

Garda Pemuda Nasdem Aceh Resmi Dilantik
Acara pelantikan Garda Pemuda Nasdem Aceh. Foto: Hendrea Keumala

BANDA ACEH - Kepengurusan Garda Pemuda Nasdem Aceh Priode 2016 - 2021 dengan resmi dilantik, pelantikan sekaligus pengambilan sumpah oleh Ketua Umum DPP Garda Pemuda Nasdem Martin Manurung itu berlangsung di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Jumat malam (11/11).

Pengurus Garda Pemuda Nasdem periode 2016 - 2021 ini dibawah kepemimpinan Rahmad Hasbi dengan Sekretaris Anas yang menggantikan kepengurusan sebelumnya Munzil Al Munir

Ketua DPP Garda Pemuda Nasdem Martin Manurung dalam sambutannya meminta kepada kader muda Partai Nasdem khususnya kepada Garda Pemuda Nasdem agar dapat menunjukkan semangat perubahan bagi bangsa dan Negara Indonesia.

“Para kader Garda Pemuda Nasdem harus punya visi misi perubahan bagi bangsa dan Republik Indonesia serta semangat dalam mempertahankan pancasila. Kader Nasdem jangan menghabiskan energi untuk menang-menangan tapi melupakan substansi cita-cita partai,” kata Martin.

Dalam kesempatan itu Martin juga menegaskan kepada pengurus Garda Pemuda Nasdem meskipun partai tersebut masih berusia muda namun para kader harus mampu menunjukkan perubahan dan semangat dalam mempertahankan Negara Indonesia.

Sementara itu Ketua Garda Pemuda NasDem Aceh Rahmat Hasbi menyampaikan segenap pengurus baru itu siap mengemban dan menjalankan amanah yang diberikan demi terwujudnya perubahan di Indonesia khusunya di provinsi Aceh.

“Kami pengurus Garda Nasdem Aceh siap mengibarkan bendera Partai Nasdem ke seluruh Aceh demi kemajuan partai dan bangsa Indonesia,” kata Rahmad.

Disela - sela pelantikan tersebut turut dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPW Nasdem Aceh Zaini Djalil menyambut lima tahun lahirnya partai politik Nasdem itu di Indonesia

Turut hadir dalam acara itu Wakil Ketua DPR Aceh Teuku Irwan Djohan, Ketua KNPI Aceh Jamaluddin, ST, calon Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin, anggota DPRK Banda Aceh Sabri Badruddin, T Iqbal Djohan, dan tamu undangan lainya.

Komentar

Loading...