Unduh Aplikasi

Garda Pemuda NasDem Aceh Gelar Pertemuan dengan Irwandi Yusuf

Garda Pemuda NasDem Aceh Gelar Pertemuan dengan Irwandi Yusuf
Pertemuan Irwandi Yusuf dan Pengurus Garda Pemuda NasDem Aceh. Foto: Fauzul Husni
BANDA ACEH - Pengurus Garda Pemuda Nasional Demokrat melakukan pertemuan dengan calon Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf. Seperti diketahui, Irwandi Yusuf merupakan salah satu calon Gubernur Aceh pada Pemilihan Kepala Daerah 2017.

Bahkan, hasil survei Partai NasDem yang dilakukan oleh Media Research Center (MRC) dengan menggunakan sampel satu orang per kecamatan. Irwandi Yusuf unggul mengalahkan Muzakir Manaf yang berada diperingkat kedua.

Pertemuan tersebut berlangsung di rumah pribadi Irwandi Yusuf, Rabu (9/3) malam. Dalam pertemuan tersebut, hadir Ketua Garda Pemuda Aceh NasDem, Munzil Al Munir, Sekretaris Garda, Fauzan Febriansyah dan beberapa pengurus lainya.

Sekretaris Garda, Fauzan Febriansyah dalam pertemuan tersebut mengatakan, tujuan pertemuan ini adalah untuk membangun silaturahmi dengan seluruh calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2017.

"Ini murni hanya untuk membangun silaturahmi, tidak ada agenda lain, apalagi Irwandi juga masuk dalam survei yang dilakukan oleh Partai NasDem," kata Fauzan dalam pertemuan tersebut.

Selain dengan Irwandi, kata Fauzan, pihaknya juga akan melakukan pertemuan dengan seluruh calon gubernur lainnya, seperti Tarmizi A Karim, Zaini Abdullah, Muzakit Manaf, dan Zakaria Saman.

"Dalam minggu ini kami akan lakukan pertemuan dengan seluruh calon," ujar Fauzan.

Sementara itu, Irwandi Yusuf mengucapkan terimakasih atas kedatangan teman-teman Garda Pemuda NasDem Aceh

"Saya merasa sudah memiliki teman atas kedatangan kawan-kawan garda, apalagi kawan-kawan mau mengunjungi saya langsung ke rumah," ujar Irwandi yang juga bekas Gubernur Aceh.

Selain itu, dirinya berharap kepada Partai NasDem untuk mengumumkan hasil survei yang sudah dilakukan. Sehingga, calon gubernur yang masuk dalam survei tersebut mengetahui hasil pilihan masyarakat.

"Kalau bisa segera diumumkan, minimal kami mengetahui kekalahan kami ada dimana," harapnya.

Komentar

Loading...