Unduh Aplikasi

Gantikan Pang Toni, Mualem Tunjuk Pang Sai sebagai Ketua KPA Aceh Jaya

Gantikan Pang Toni, Mualem Tunjuk Pang Sai sebagai Ketua KPA Aceh Jaya
Surat penunjukan Pang Sai sebagai Ketua KPA Aceh Jaya. Foto: Dok AJNN

ACEH JAYA - Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat, Muzakir Manaf menunjuk Tgk Saipuddin atau yang lebih dikenal Pang Sai sebagai Ketua KPA Wilayah Meureuhom Daya Aceh Jaya, Rabu (23/10).

Penunjukan Pang Sai sebagai Ketua KPA Aceh Jaya oleh Mualem sapaan akrab Muzakir Manaf tersebut sesuai dengan surat yang diterima oleh Pang Sai dengan nomor surat: 10/KPA/X/2019 yang dikeluarkan pada tanggal 22 Oktober 2019.

Sementara itu, Pang Sai yang dihubungi AJNN, Rabu (23/10) malam, membenarkan pergantian itu. Bahkan ia mengaku sudah menerima surat keputusan yang dikeluarkan Mualem.

"Benar, Mualem menunjuk saya sebagai Ketua KPA Aceh Jaya menggantikan Pang Toni, namun Ketua DPW PA Aceh Jaya masih tetap Pang Toni," ujarnya.

Selain itu, ia mengaku dalam waktu dekat akan membuat acara rapat untuk bersilaturrahmi dengan semua jajaran PA-KPA Aceh Jaya.

"Insyaallah mulai dari tingkat sagoe hingga daerah kami undang semua, dan mudah-mudahan kedepan PA - KPA di Aceh Jaya semakin kompak dan kuat," tegasnya.

Menurutnya kepercayaan pimpinan dan kawan-awan harus dijaga dan dipertanggungjawabkan untuk kepentinga masyarakat Aceh Jaya khususnya.

Komentar

Loading...