Unduh Aplikasi

Gubernur Jawa Tengah Sambangi Asrama Mahasiswa Aceh di Semarang

Gubernur Jawa Tengah Sambangi Asrama Mahasiswa Aceh di Semarang
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (pegang sepeda) saat berkunjung ke asrama mahasiswa Aceh di Semarang, Kamis (16/4).  Foto: Ist

BANDA ACEH - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyambangi asrama mahasiswa Aceh di daerah Tembalang, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Kamis (16/4).

Kedatangan Ganjar Pranowo itu ketika dia sedang bersepeda pagi di jalanan sekitar asrama. Mahasiswa Aceh terlihat senang dan menyambut langsung orang nomor satu di Jawa Tengah itu.

"Kami ada sekitar 15 sampai 20 orang mahasiwa di asrama menyambut kedatangan pak Ganjar Pranowo," kata  Ketua Ikatan Pelajar Aceh Semarang (IPAS), Ahmad Jihan Muzaki dalam keterangannya, Kamis (16/4).

Kata Ahmad, dalam kunjungannya tersebut, Ganjar berjanji akan memberikan bantuan berupa sembako kepada mahasiswa yang tetap melakukan isolasi dan tidak kembali ke Aceh di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Selain itu, Ganjar juga mengingatkan kepada mahasiswa dari Aceh untuk menjaga kesehatan dan mengikuti arahan yang telah ditetapkan pemerintah.

"Saya sebagai Ketua IPAS, mewakili teman-teman seluruhnya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ganjar Pranowo dan stafnya serta orang tua kami perwakilan Ikatan Masyarakat Aceh Semarang sudah berkunjung ke Asrama Aceh Yayasan Pocut Meurah Intan," imbuhnya.

Ahmad berharap Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dengan Ganjar Pranowo dapat berkunjung kembali ke asrama Aceh di sana jika kondisinya sudah kembali kondusif.

"Penting untuk kita bersatu dan saling mendukung. Mari kita semua melakukan apa yang kita bisa untuk membantu," tuturnya.

Komentar

Loading...