Gading Marten Bersyukur Gisel Ambil Langkah Hukum untuk Kasus Video Syur

Gading Marten Bersyukur Gisel Ambil Langkah Hukum untuk Kasus Video Syur
Foto: Ismail/detikHOT

JAKARTA - Gading Marten akhirnya angkat bicara ke media soal video syur yang diduga mirip mantan istrinya, Gisella Anastasia. Gading pun bersyukur jika langkah hukum yang ditempuh Gisel diberikan kelancaran.

"Iya maksudnya bagus kalau semua langkah-langkahnya dipermudah cuma saya belum dengar kabar terakhirnya karena saya baru balik. Pasti nanti akan saya update ke Gisel sama ke Sandy," kata Gading Marten ditemui awak media di XXI Kemang Village, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

Sejak awal, Gading meminta Gisel untuk meminta bantuan hukum kepada pengacara Sandy Arifin demi menyelesaikan masalah ini.

"Karena memang saya dari pertama minta sama Gisel hubungi Sandy aja biar nanti diurusin," tambahnya.

Ayah dari Gempi juga menyesalkan hal tersebut bisa menimpa mantan istrinya. Menurut Gading, pelaku yang telah memfitnah Gisel merupakan orang jahat.

"Iya, iyalah, pastinya maksudnya gini banyak orang jahat yang bikin bikin berita kayak gitu. Maksudnya kalau beritanya nggak bener segala macem jadi viral, maksud nggak usah jadiin disatuin sama fotonya dia gitu," pungkasnya.

Sumber:DETIK

Komentar Pembaca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini

Umum
USK Jalin Kerja Sama dengan KPK

BANDA ACEH - Universitas Syiah Kuala menjalin kesepakatan kerja sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam upaya...