Unduh Aplikasi

Fraksi Golkar Minta Biaya Perjalanan Dinas Direvisi untuk Bantu Penanganan Corona

Fraksi Golkar Minta Biaya Perjalanan Dinas Direvisi untuk Bantu Penanganan Corona
Sekretaris Fraksi DPRA, Teuku Raja Keumangan. Foto: AJNN.Net/Fauzul Husni

BANDA ACEH - Fraksi Golkar di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) mengirimkan surat kepada Ketua DPRA, Dahlan Jamaluudin untuk merevisi biaya perjalanan dinas.

Surat itu diteken oleh Ketua Fraksi Golkar Ali Basrah, dan Sekretaris, Teuku Raja Keumangan.

Dalam surat itu, Fraksi Golkar meminta meminta agar biaya perjalanan dinas direvisi untuk membantu percepatan penanganan corona di seluruh Aceh.

Sekretaris Fraksi Golkar, Teuku Raja Keumangan ketika dikonfirmasi AJNN membenarkan surat tersebut.

Ia menjelaskan pihaknya meminta kepada Ketua DPRA agar melakukan koordinasi dengan seluruh fraksi untuk membantu percepatan penanganan Covi-19 di Aceh.

Surat Fraksi Golkar yang dikirimkan ke Ketua DPRA. Foto: Dok AJNN

"Salah satu materi yang dibahas adalah revisi anggaran perjalanan dinas, karena ini sangat penting menurut kami, kita harus sama-sama untuk menghadapi virus corona," kata Teuku Raja Keumangan, Senin (30/3).

TRK--sapaan Teuku Raja Keumangan--menjelaskan maksud dari permintaan revisi itu adalah sisa belanja perjalanan dinas tahun 2020 secara maksimal dialihkan untuk percepatan penanganan Covid-19 di 23 kabupaten/kota.

"Surat hari ini kami kirimkan, semoga segera ditindaklanjuti oleh Ketua DPRA. Permasalahan corona merupakan tanggung jawab bersama," ujar TRK.

Komentar

Loading...