Unduh Aplikasi

Fraksi Demokrat DPRK Pidie Dukung Penuh Kepemimpinan AHY

Fraksi Demokrat DPRK Pidie Dukung Penuh Kepemimpinan AHY
Foto: Net

PIDIE-Dukungan terhadap kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus mengalir seiring adanya upaya kudeta atau pengambilalihan kekuasaan oleh pihak-pihak lain yang menginginkan jabatan Ketum Demokrat. 

Fraksi Partai Demokrat di Dewan Perwakilan Kabupaten Pidie (DPRK) Pidie mendukung jalannya Partai Demokrat dibawah kepemimpinan AHY kerena sejak AHY mengembankan amanat dan mandat sebagai Ketum banyak langkah-langkah progesif dan revolusioner untuk menjawab kebutuhan partai. 

"AHY punya langkah-langkah strategis untuk membesarkan Partai Demokrat kedepan dilihat dari segi program kerja dan rencana strategis partai hingga konsolidasi tingkat DPD, DPC dan DPAC," kata anggota Fraksi Partai Demokrat DPRK Pidie Rachmat Anshar disela-sela rapat Fraksi Partai Demokrat, Kamis (28/2). 

Kemajuan Partai Demokrat selama kepempimpinan AHY, lanjut Rahmad, secara konsolidasi partai dari tingkat DPP hingga tingkat terendah DPAC sudah berjalan sebagaimana yang diharapkan. Dan itu tidak hanya sekedar formalitas saja tapi reaksi-reaksi DPC dan DPAC untuk menjawab tantangan jalannya mekanisme partai di tingkat kader juga sudah berjalan sebagaimana mestinya. 

"Terkait wacana adanya wacana proses Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di tingkat pusat kami sangat menyayangkan hal-hal yang mencederai demokrasi perpolitikan di Indonesia seperti ini," ujarnya. 

Diketahui, jumlah perolehan kursi Partai Demokrat di DPRK Pidie masa periode 2019-2024 yaitu lima kursi yang dijabat Rachmat Anshar, Alwi, Erlinawaty, Cut Nur Azizah dan Abdullah. 

 

Komentar

Loading...