Unduh Aplikasi

Forum Masyarakat Aceh Cinta Damai kritik Polda Aceh

Forum Masyarakat Aceh Cinta Damai kritik Polda Aceh
Spanduk, Foto: Udin/AJNN.Net
BANDA ACEH – Forum Masyarakat Aceh Cinta Damai memasang sejumlah sepanduk berisi harapan kepada Polda Aceh untuk mengawal pemilu secara netral, berwibawa dan tegas di sejumlah persimpangan di Banda Aceh, Rabu (14/2) kemarin.

Pada saat bersamaan Rabu (12/2) sedang berlangsung orasi pemilu damai di depan Polda Aceh yang menuntut agar menjalankan sepenuhnya tugas dan wewenang dalam rangka pengamanan menjelang pemilu april mendatang.

Adapun sejumlah titik yang dipasang spanduk tersebut diantaranya Simpang Lima Peunayong Banda Aceh, Simpang BPKP Ulee Kareng, Tugu Simpang Mesra, Simpang Taman Makam Pahlawan Peuniti, Simpang Tiga Jalan Muhammad Jam (depan SPBU), Simpang Tiga Stui Jalan Teuku Umar, Simpang Pocut Baren, dan jembatan Lamyong Arah ke kampus Unsyiah Darussalam Banda Aceh.

Spanduk tersebut berisikan tulisan dengan hurus capital dan Background merah putih yang isinya  " Proses penegakan hukum di  jajaran Polda Aceh jangan tembang pilih. Jangan jadikan kasus di Aceh sebagai ATM dan lumbung duit oleh penegak hukum.  Pemilu yang damai, pemilu yang dibarengi  kepolisian yang netral , pemilu 2014 harus dikawal oleh Polda Aceh  yang netral  berwibawa, tegas dan berani. Polda yang tidak adil dan netral  akan mengakiabat  kerusuhan sosial dan konflik baru di Aceh,  stop intervensi penegak hukum dan pemberantasan korupsi oleh elit-elit Polda Aceh".

Amatan AJNN.Net hari ini Jum’at (14/2), sejumlah spanduk tersebut telah dicopot oleh oknum yang belum diketahui. Hingga saat ini belum ada keterangan lanjut oleh Kepolisian.

MUHAMMAD BAHRUDDIN
Kyriad Muraya Hotel Aceh

Komentar

Loading...