Unduh Aplikasi

Forkab Aceh Dukung Poen Chek sebagai Bupati Aceh Jaya

Forkab Aceh Dukung Poen Chek sebagai Bupati Aceh Jaya
BANDA ACEH - Forum Komunikasi Anak Bangsa Aceh, Polem Muda Ahmad Yani mendukung dan mengapresiasi Nasri Saputra mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala Daerah Aceh Jaya 2017-2022.

Ketua Forkab Aceh, Polem Muda Ahmad Yani mengaku, dukungan ini diberikan setelah mempertimbangkan rekam jejak tokoh muda yang juga seorang jurnalis gesit dan kritis itu.

"Poen Chek sangat memperhatikan keluhan masyarakat kecil, dan juga selalu bekerja sama dengan semua pihak dalam menyuarakan suara dan aspirasi masyarakat bawah kepublik," kata Polem, Jumat (25/3).

Jika kelak hasil survei Partai NasDem memihak kepada Poen Che'k, Polem Muda meminta Poen Che'k agar dapat membangun komunikasi politik yang mendewasakan demokrasi dengan semua pihak dan segenap lapisan masyarakat.

"Harus saling menghormati dan menghargai sesama pesaing, dan jangan menjelak-jelekkan rival atau lawannya. Saatnya yang muda itu ikut berkarya membangun daerah, dengan ide-ide kreatif dan cemerlang," jelasnya.

Dimata Polem Muda, Poen Chek merupakan pemuda yang santun dan bersahaja, walaupun sedikit terbuka dalam berbicara. Tetapi tetap teguh pada pendirian, komitmen, serta konsisten.

"Saya kenal baik dengan Poen Chek, saya yakin Poen Chek sudah menyiapkan visi, dan misi yang jelas serta terarah, untuk membangun Aceh Jaya kedepan," ujarnya.

Komentar

Loading...