Unduh Aplikasi

Forkab Aceh Dukung Adi Maros

Forkab Aceh Dukung Adi Maros
Ketua Forkab Aceh, Polem Muda Ahmad Yani dan Adi Maros.
BANDA ACEH - Forum Komunikasi Anak Bangsa Aceh dukung langkah Adi Maros--nama alias Abdul Hadi Abidin--yang maju pada Pemilihan Kepala Daerah Aceh Timur 2017. Dukungan ini diberikan setelah mempertimbangkan rekam jejak tokoh muda Aceh Timur itu.

“Adi Maros sangat memperhatikan masyarakat miskin dan eks kombatan GAM. Dia juga selalu bekerja sama dengan kombatan GAM tanpa pandang bulu,” kata Ketua Forkab Aceh Polem Muda Ahmad Yani kepada AJNN, Jumat (11/3).

Polem Muda berharap, jika kelak memimpin, Adi Maros tetap mempertahankan sikapnya dalam memperjuangkan hak masyarakat dan tidak menggunakan jabatan sebagai alat untuk mencari keuntungan pribadi dan kelompok.

Adi Maros, yang juga hadir di kantor Forkab Aceh berjanji mengikuti saran Forkab Aceh. Adi berharap dapat mempersatukan masyarakat Aceh Timur dalam gerakan membangun Aceh Timur. Menurut dia, Aceh Timur bukan milik satu kelompok. Karena itulah, pembangunannya tidak dinikmati oleh satu kelompok pula.

“Maka dari itu hari ini saya datang menjumpai pengurus Forkab Aceh memohon doa dan dukungan untuk saya melangkah di Pilkada 2017 nanti,” kata Adi Maros.

Kehadiran Adi Maros juga di kantor itu didampingi sejumlah pendukung, satu di antaranya adalah Abdul Hamid, bekas anggota dewan setempat dan Mukhtaruddin anggota Komite Peralihan Simpang Ulim.

Untuk wakilnya, Adi Maros memilih sosok yang bersedia turun ke lapangan dan memiliki sensitifitas terhadap permasalahan-permasalahan mendasar di masyarakat Aceh Timur, seperti kemiskinan, pendidikan dan kesehatan. “Saya ingin daerah ini bebas dari kelaparan. Karena sesungguhnya daerah ini kaya. Tidak masuk akal jika kita tidak bisa mengelolanya untuk kesejahteraan masyarakat.”

Adi Maros berencana meminang Abdul Hamid sebagai ketua tim pemenangan. Rencananya, tim ini akan diumumkan bertepatan dengan deklarasi Adi Maros sebagai salah satu calon bupati pada 13 April 2016.

Komentar

Loading...