Unduh Aplikasi

Five Minute dan Setia Band Hibur Warga Lhokseumawe

Five Minute dan Setia Band Hibur Warga Lhokseumawe
LHOKSEUMAWE - Five Minute dan Setia Band hibur ribuan masyarakat yang memadati Lapangan Sudirman Kota Lhokseumawe, Sabtu (19/3).

Konser dua grup band papan atas asal ibukota Jakarta itu sempat tertunda karena berbarengan dengan acara malam puncak Tablig Akbar Dai Cilik Syehk Abdul Rasyid asal Pekanbaru, Riau yang letaknya tak jauh dari lokasi konser.

Pun begitu, masyarakat antusias menyaksikan penampilan dua band itu, mereka mulai berdatangan ke lapangan Sudirman sejak pukul 19.30 WIB, umumnya kalangan remaja.

Penampilan pertama diisi Five Minute dengan membawa beberapa tembang hitsnya yang disambut gemuruh tepuk tangan penonton.

Richie Setiawan, membuka penampilannya dengan tembang berjudul Dambaan Hati dilanjutkan dengan Bungong Jeumpa, Terdampar di Hatimu, serta aku dan kamu.

Kemudian tampil Setia band dengan tembang anyarnya, yaitu Rasa yang Tertinggal, jeritan histeris dari pengunjung wanita menjadi perhatian seluruh penonton yang hadir.

Saat itu mulai terlihat pasangan muda-mudi yang awalnya dipisahkan sudah bercampur. Melihat pemandangan yang tidak menyenangkan tersebut, aparat keamanan TNI Polri langsung mengambil tindakan dengan mendatangi pasagan yang berduaan untuk diminta kembali ke tempat masing-masing, wanita sebelah kanan dan laki-laki di sebelah kiri pangung.

Setelah membawakan beberapa tembang hitsnya, kemudian Charli menutup penempilannya dengan lagu Jangan Pernah Berubah.

Komentar

Loading...