Unduh Aplikasi

Finalkan Dukungan Cagub, DPP PDI Perjuangan Gelar FGD di Aceh

Finalkan Dukungan Cagub, DPP PDI Perjuangan Gelar FGD di Aceh
BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Perjuangan (PDI P) bakal menggelar Focus Group Discussion dengan tema "Kepemimpinan Aceh Masa Depan & Tantangannya". Acara yang berlangsung, Sabtu (27/8) akan dihadiri oleh Ketua DPP Bidang Kemaritiman Dr.Ir.Rokhmin Dahuri,MS dan beberapa unsur DPP lainnya.

Ketua PDI P Kota Banda Aceh Gading Hamonangan mengatakan acara tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi rakyat Aceh terhadap kepemimpinan Aceh masa depan serta untuk mendapatkan informasi terakhir terhadap tantangan dan kendala yang dihadapi dalam pembangunan Aceh.

"Melalui forum diskusi ini, kami dapat memotret kebutuhan Aceh terhadap sosok kepemimpinan yang diharapkan dapat mewujudkan kesejahteraan sebagai pondasi bagi perawatan perdamaian yang hakiki. FGD ini akan menghadirkan bakal calon gubernur sebagai narasumber," kata Gading kepada AJNN, Senin (22/8).

Selain itu, kata Gading, yang akan menjadi panelis adalah Dr. Saifuddin Bantasyam, dan wartawan senior Yarmen Dinamika sebagai Moderator.

"Peserta diskusi dari berbagai eleman dan tokoh masyarakat Aceh, partai politik, serta penyelenggara Pilkada Aceh. Acara akan berlangsung di Hermes Hotel dari pukul 08.00 WIB sampai dengan sore," jelasnya.

Gading menambahkan, PDI Perjuangan ingin berperan aktif dalam kesuksesan pelaksanaan Pilkada Aceh pada 2017 mendatang. Peran ini tidak sebatas sebagai partai pendukung kandidat saja.

"PDI Perjuangan juga akan ikut memastikan kesuksesan pelaksanaan dengan prinsip prinsip jujur, adil dan damai," ungkapnya.

Komentar

Loading...