Unduh Aplikasi

Fadhlullah TM Daud: Pidie Butuh Perubahan

Fadhlullah TM Daud: Pidie Butuh Perubahan

PIDIE - Ribuan masyarakat hadiri pengukuhan tim pemenangan posko Rakyat Pidie Kecamatan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie untuk pemenangan Roni Ahmad dan Fadhlullah TM Daud, ST pada Pilkada Pidie 2017 mendatang. Kamis, (10/11).

Wakil pasangan calon Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk menyukseskan pilkada damai dan aman.

"Jangan mudah terprovokasi dengan kampanye hitam yang ingin menjatuhkan calon pasangan kita,"katanya.

Fadhlullah TM Daud juga menghimbau semua relawan dan tim pemenangan posko Rakyat Pidie untuk melakukan kampanye dengan santun, tidak perlu mencari Kesalahan orang lain dalam pasangan Abusyik-Fadhlullah.

"Pidie ini butuh perubahan bukan ketertinggalan yang menjadi-jadi," pungkasnya.

Fadhlullah TM Daud juga mengapresiasi kehadiran relawan perempuan Pidie Meusigrak yang cukup membantu dalam memenangkan Abusyik.

"Karena kemenangan pasangan Roni Ahmad dan Fadhlullah TM Daud adalah kemenangan Rakyat Pidie," tambahnya lagi.

Masyarakat Pidie sangat butuh perubahan, baik perubahan di bidang pelayanan kesehatan, peningkatan mutu pendidikan dan pemberdayaan masyarakat miskin serta pengelolaan sumber daya manusia.

Di akhir sambutannya depan ribuan masyarakat pendukung, dia mengajak semua relawan menjaga pilkada damai dan aman agar apa yang diharapkan dapat dicapai.

Komentar

Loading...