Unduh Aplikasi

Fadhlullah Temui Pengunjuk Rasa di Kantor Bupati Pidie

Fadhlullah Temui Pengunjuk Rasa di Kantor Bupati Pidie
Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud saat menemui pengunjuk rasa di kantor Bupati Pidie. Foto: AJNN/Salman

PIDIE - Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud menemui ratusan mahasiswa dan pemuda Pidie yang sedang menggelar orasi damai depan kantor bupati setempat. Dengan mengenakan masker, Fadhlullah duduk di teras bersama sejumlah mahasiswa dan Pemuda Pidie. 

Amatan AJNN, Kamis (24/9) mewakili Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik), Wabup Pidie Fadhlullah TM Daud mendengar penyampaian aspirasi petani padi yang
diutarakan sejumlah mahasiswa dan pemuda Pidie yakni menyangkut persoalan kelangkaan pupuk bersubsidi yang terjadi di masa tiga tahun kepemimpinan Roni Ahmad dan Fadhlullah TM Daud. 

Baca: Demo di Kantor Bupati Pidie, Mahasiswa Pertanyakan Kelangkaan Pupuk Subsidi bagi Petani

Bahkan Sekda Pidie Idhami sebelumnya juga telah menemui mahasiswa dan pemuda Pidie namun upaya tersebut tidak menyurutkan mereka dalam melakukan orasi damai untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat petani pada peringatan hari tani nasional. 

"Kami butuh penjelasan dari Bupati Pidie selaku pemangku kebijakan, bukan penjelasan dari Wabup maupun Sekda," kata Koordinator aksi damai Mustafa Kamal Kamal. 

Merasa kecewa karena tidak dijumpai bupati, kemudian mahasiswa dan Pemuda Pidie memasang spanduk yang bertuliskan "kantor bupati disegel mahasiswa". Namun spanduk tersebut dicabut kembali setelah mendapat permintaan dari personil Polres Pidie yang berada di lokasi.

Komentar

Loading...