Unduh Aplikasi

Jelang laga Indonesia vs Australia

Evan Dimas: Kami wajib memenangi pertandingan

Evan Dimas: Kami wajib memenangi pertandingan
Evan Dimas diapit dua pemain Uzbekistan, ANTARA
Yangon - Kapten timnas Indonesia U-19 Evan Dimas menyebut kemenangan lawan Australia menjadi harga mati buat timnya, menyusul kekalahan dalam laga pertama di Piala Asia U-19.

Evan Dimas cs menelan hasil mengecewakan saat melakoni laga pertama Grup B Piala Asia U-19 melawan Uzbekistan. Dalam laga di stadion Thuwunna, Jumat (10/10/2014), mereka takluk 1-3 dari Uzbekistan. Sementara dalam laga lain Australia yang akan menjadi lawan berikutnya, menuai hasil imbang saat melawan Uni Emirat Arab.

Dengan hasil-hasil itu, Uzbekistan sementara ada di peringkat pertama Grup B dengan raihan tiga angka, UEA dan Australia ada di bawahnya dengan koleksi satu angka, dan timnas U-19 ada di posisi paling buncit tanpa poin.

Hasil di laga pertama itu ingin segera dilupakan oleh Evan Dimas menjelang pertandingan melawan Australia, Minggu (12/10) besok. Dia kini fokus mematok kemenangan demi menjaga kans lolos ke babak perempatfinal.

"Mungkin belum rezeki aja, meski berusaha sebesar apapun kalau Allah menghendaki kami kalah ya mau bagaimana lagi," kepada para pewarta di Hotel Taw Win Garden, Yangon.

"Yang penting kami harus berbenah, pertandingan selanjutnya jangan memikirkan pertandingan yang sudah karena percuma memikirkan pertandingan yang sudah. Harus fokus ke pertandingan melawan Australia."

"Harus menang aja buat kami, tak ada kata-kata draw atau yang lain," imbuhnya menegaskan.

|DETIK

Komentar

Loading...