Unduh Aplikasi

ESDM Aceh Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

ESDM Aceh Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu
Foto: Ist

BANDA ACEH - Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Aceh membagikan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak akibat penyebaran virus corona (Covid-19).

Sembako yang diberikan itu sebanyak 100 paket kepada masyarakat kurang mampu di Gampong Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala Kota Banda Aceh.

Paket tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas ESDM Aceh, Mahdinur bertempat di ruang serbaguna kantor setempat, Kamis, 9 April 2020.

Mahdinur mengatakan, paket sembako yang diserahkan tersebut merupakan sumbangan dari para pegawai sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat yang tidak bisa bekerja selama ini.

"Sembako ini dari sumbangan karyawan/karyawati Dinas ESDM sebagai bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu yang terhambat dalam mencari rezeki harian akibat terkena dampak dari Covid-19," kata Mandinur.

Mahdinur berharap kepada masyarakat untuk patuh dan menjalankan kebijakan dari pemerintah Aceh, seperti tidak berkumpul di tempat keramaian, dan selalu menjaga jarak antar sesama atau social distancing.

Mahdinur juga menyampaikan, bantuan yang diberikan tersebut memang tidak besar, tetapi semua ini sebagai langkah untuk meringankan beban masyarakat terdampak.

"Mungkin nilainya tidak begitu besar, tetapi mudah-mudahan bisa meringankan sedikit beban kebutuhan rumah tangga," imbuh Mahdinur.

Komentar

Loading...