Unduh Aplikasi

Era Revolusi Industri Tahun 2020, PT PAG Arun Komit Optimalkan K3

Era Revolusi Industri Tahun 2020, PT PAG Arun Komit Optimalkan K3
Foto: Ist

LHOKSEUMAWE- Segenap karyawan PT. Perta Arun Gas (PAG) wajib fokus untuk safety atau environment sebagai landasan pondasi utama saat bekerja.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Teknis dan Operasional PT PAG, Dody Noza di depan ratusan karyawan pada pembukaan kampanye K3 tahun 2020 di pabrik PT PAG, Senin (13/1).

Rangkain kegiatan bertajuk optimalisasi kemandirian masyarakat berbudaya K3 pada era revolusi industri 4.0 berbasis teknologi informasi tersebut, turut dirangkai dengan penandatanganan komitmen bersama staf dan karyawan PT PAG.

Dedi Noza menyebutkan, untuk menjalankan bisnis PT PAG yang beresiko tinggi terhadap bahaya kebakaran dan ledakan maka harus didukung dengan K3 yang baik dan profesional.

"Kegiatan K3 itu penting, agar tidak terjadi insiden yang tidak diharapkan yang dapat menyebabkan kecelakaan dan penyakit dalam bekerja. Dan itu merupakan prioritas strategi perusahaan," ujarnya.

Menurut Dedi, pada program kegiatan K3 tahun 2019 PT PAG berhasil membuktikannya dengan mendapatkan lima penghargaan sekaligus, sebagai perusahaan di Aceh yang tidak memiliki resiko dan kecelakaan kerja.

"Maka kedepannya kita berharap seluruh karyawan PT PAG harus memiliki kompetensi pengelolaan resiko dalam bekerja," pungkasnya.

Acara ini dihadiri oleh Hasbuna, ST, M.Si (Kepala Seksi Pengawasan Norma Kerja Jaminan Sosial Perempuan dan Anak Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Aceh), perwakilan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Lhokseumawe, Technical & Operations Director yang didampingi manajemen, serta para pekerja dan mitra kerja PT PAG dipelataran parkir Fire Station Plant Site Kantor HSE & QM.

Kyriad Muraya Hotel Aceh

Komentar

Loading...