Unduh Aplikasi

Enam Pasangan Cabup dan Cawabup di Abdya Maju Lewat Jalur Perseorangan

Enam Pasangan Cabup dan Cawabup di Abdya Maju Lewat Jalur Perseorangan
ACEH BARAT DAYA - Sekretaris Komisi Idependen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Hermi Suherdi mengatakan, untuk saat ini ada enam pasangan calon bupati Abdya yang telah menyerahkan syarat dukungan untuk maju melalui jalur perseorangan dalam pesta demokrasi Pilkada 2017 mendatang.

"Tepat pada pukul 16.00 WIB, penerimaan syarat dukungan untuk calon yang maju melalui jalur perseorang resmi kami tutup sesuai dengan ketentuan dan atuaran yang telah ditetapkan," ungkap Sekretaris KIP Abdya Hermi Suherdi kepada AJNN, Rabu (10/8) di Blangpidie.

Ia menambahkan, ada beberapa pasangan calon bupati yang telah menyerahkan syarat dukungan untuk maju menjadi calon bupati dari jalur perseorangan hingga batas waktu yang telah ditetapkan oleh KIP. "Ada enam pasangan calon yang telah kami terima dan verifikasi berkasnya," ujarnya.

Dirinya menambahkan, empat pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut, antara lain, pasangan Maidisal Diwa dengan Ruslan, H.Zainal Arifin dengan Sayed Azhari, Muazam dengan Hermasyah, H.Junaidi dengan Masrijal, dan Hasbi Muhammad Saleh dengan T. Alamsyah serta pasangan yang terakhir meyerahkan syarat dukungan adalah Muammad Quddus dengan Burnisal Ulfa.
IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...