Unduh Aplikasi

Enam Lokasi Kampanye Terbuka di Aceh Utara

Enam Lokasi Kampanye Terbuka di Aceh Utara
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara telah menetapkan jadwal dan enam lokasi pelaksanaan kampanye peserta pemilihan umum tahun 2019.

Sekretaris Komisi Independen Aceh Utara, Hamdani menyebutkan enam lokasi pelaksanaan kampaye terbuka pemilihan umum 2019 tersebut tertuang sesuai keputusan KIP Aceh Utara Nomor 164/HK.04.I.Kpt/II08/KIP.KAB/III/2019.

Hal tersebut kata Hamdani sesuai dengan ketentuan Pasal 46 Peraturan Komisi Independen Pemilihan Nomor 23 tahun 2018 tentang kampanye pemilihan umum.

"Lokasi itu sebagaimana telah diubah untuk kedua kalinya oleh KIP Aceh Utara," kata Hamdani kepada AJNN, Rabu (27/3).

Adapun enam lokasi yang sudah ditetapkan tersebut meliputi, Lapangan Landing, Kecamatan Lhoksukon, Lapangan Bola Kaki Bumi Gas, Kecamatan Tanah Luas, Lapangan Bola Kaki, Kecamatan Syamtalira Bayu, Lapangan Bola Kaki, Cot Murong, Kecamatan Dewantara, Lapangan Bola Kaki, Syamtalira Aron dan Lapangan Bola Kaki, Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye.

"Untuk calon presiden lokasinya berada di Lapangan depan Koramil Lhoksukon. Dan untuk calon DPD lokasinya di Gampong Mns Mesjid, Kecamatan Murah Mulia, Aceh Utara," ujarnya.

Secara teknis dan persiapan tempat untuk titik lokasi kampanye kata Hamdani, seluruhnya nanti akan dipersiapkan oleh Kesbangpol Aceh Utara, dan ini berlaku bagi paslon sesuai tanggal dan ketetapan.

iPustakaAceh
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...