Unduh Aplikasi

Empat Siswa Bolos di Aceh Barat Diamankan, Petugas Dapati Video Syur di Ponsel

Empat Siswa Bolos di Aceh Barat Diamankan, Petugas Dapati Video Syur di Ponsel
Empat siswa sedang disanksi hormat bendera setelah terjaring bolos sekolah. Foto: AJNN/Darmansyah.

ACEH BARAT - Satuan Polisi Pamong Praja dan Wiliyatu Hisbah (Satpol PP dan WH) Kabupaten Aceh Barat mengamankan empat siswa bolos saat jam belajar.

Adapun empat siswa yang diamankan tersebut yakni dua msiswa SMA Negeri 3 Meulaboh, satu Siswa SMA Negeri 2 Meulaboh dan satu lainnya  siswa SMK Negeri 2 Meulaboh.

Dari empat siswa siswa yang terjaring itu, satu diantranya diketahui menyimpan film beradegan video syur di dalam telepon selularnya.

Keempat siswa tersebut digiring ke kantor Satpol PP dan WH setempat, guna diberikan pembinaan dan dikembalikan kepada sekolah serta orang tua mereka.

Kepala Seksi Kentetraman dan Penertiban, M Yuthi mengatakan, empat siswa itu terjaring di lokasi terpisah, dua diantaranya di salah satu warung kopi di jalan Gajah Mada, serta dua lainnya diamankan di salah satu rumah toko yang berada di Jalan Singgah Mata II.

“Dalam razia ini kita amankan empat hp. Satu hp milik siswa ini kita temukan ada video yang tidak layak yaitu berbau porno. Terus kita juga amankan rokok, korek api dan juga ada satu butir batu domino,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, sebutir batu domino dan rokok serta korek api yang diamankan itu merupakan milik siswa yang diamankan di kedai bekas pangkas yang berada di Jalan Singgah Mata II.

Komentar

Loading...