Unduh Aplikasi

Empat Rumah di Aceh Utara Rusak Diterjang Angin

Empat Rumah di Aceh Utara Rusak Diterjang Angin
Foto: Ist

LHOKSEUMAWE – Hujan deras dan angin kencang yang melanda Kabupaten Aceh Utara mengakibatkan empat rumah rusak tertimpa pohon, dua diantaranya rusak parah.

Keuchik Gampong Blang Reuma, Syamsuddin mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, saat kejadian satu rumah yang mengalami rusak ringan masih ada orang di dalamnya, namun sempat melarikan diri. Namun rumah yang mengalami rusak parah pemiliknya sedang duduk di rumah tetangga.

“Dua dari empat rumah itu mengalami rusak parah, akibatnya tujuh jiwa dari dua kepala Keluarga harus mengungsi ke rumah tetangga,” katanya kepada AJNN melalui telepon seluler.

Dikatakan Keuchik, adapun rumah yang rusak tersebut yakni milik, Zulkifli (atap diterbangkan angin), Muhammad, Juwairiah bin M Thaib dan Juwairiah bin M Dia, ketiganya rumah rusak akibat tertimpa pohon bacang.

Sambung Keuchik, satu dari tiga rumah masih tertimpa pohon bacang dan belum sempat dipindahkan karena sudah kemalaman, sementara untuk bantuan massa panik juga belum ada.

“Tadi saya sudah melaporkannya ke pihak terkait, katanya bantuan massa panik Insya Allah besok akan disalurkan,” imbuhnya Keuchik yang kerap disapa Ayah 18 itu.

Komentar

Loading...