Empat Remaja Asal Baktiya Tenggelam di Pantai Bantayan, Dua Meninggal Dunia

Empat Remaja Asal Baktiya Tenggelam di Pantai Bantayan, Dua Meninggal Dunia
Korban selamat saat dalam penanganan pihak RSUCM. Foto: IST.

ACEH UTARA - Empat remaja asal Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara tenggelam saat berenang di Pantai Bantayan. Dua diantaranya selamat dan lainnya meninggal dunia.

Keempat remaja tersebut yakni Subari (13) kondisi sehat, Saifan Fahrezi (14) alami sesak nafas. Sementara yang meninggal dunia yaitu Dika Ramadhani (11) dan Yoga (15).

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Seunuddon, Iptu M Jamil, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, keempatnya berenang ke laut dengan jarak 30 meter dari pesisir pantai dengan menggunakan ban pelampung.

“Saifan dan Dika Ramadhani serta Yoga terlepas dari ban tersebut, dan kemudian Ikbal meminta tolong kepada warga setempat yang berada di pantai,” katanya.

Lanjut Kapolsek, selang setengah jam kemudian korban tenggelam berhasil ditemukan di pesisir pantai tersebut. Lalu keempatnya sempat dibawa ke Puskesmas Seunudon.

“Saifan mengalami sesak nafas, kemudian di rujuk ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM),” tuturnya.

Komentar Pembaca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini

Umum
USK Jalin Kerja Sama dengan KPK

BANDA ACEH - Universitas Syiah Kuala menjalin kesepakatan kerja sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam upaya...