Unduh Aplikasi

Empat Pemuda Perkosa Anak Bawah Umur di Pidie Jaya

Empat Pemuda Perkosa Anak Bawah Umur di Pidie Jaya
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE - Empat pemuda dibekuk Satuan Reserse dan Kriminal Polres Pidie Jaya karena diduga melakukan tindak pidana pemerkosaan terhadap anak di bawah umur secara bergilir.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Kapolres Pidie Jaya AKBP Musbagh Ni'am melalui Kasat Reskrim Iptu Dedi Miswar kepada AJNN, Senin (6/4) mengatakan, berdasarkan pengakuan empat pelaku itu, korban diperkosa secara bergilir di lahan persawahan di Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya.

Adapun pelaku dugaan pemerkosaan yakni, tiga pelaku asal Kecamatan Bandar Dua masing-masing berinisial  MS (18), MA (18) dan MR (21), sementara satu pelaku lain adalah MG (19) asal Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireueun.

“Empat pelaku dugaan pemerkosaan kami tangkap setelah menerima laporan dari pihak keluarga korban,” ujranya.

Berdasarkan pengakuan pelaku, terang Iptu Dedi Miswar, mulanya korban dijemput pelaku (MS) pada Jumat (3/4) sekira pukul 23.00 WIB di sebuah warung di Kecamatan Bandar Dua dengan menggunakan sepeda motor.

Selanjutnya, pelaku membawa korban ke lahan persawahan di kecamatan setempat yang telah ditunggu tiga pelaku lainnya  MG, MA dan MR. Di lokasi persawahan, empat pelaku melampiaskan nafsu bejatnya terhadap korban secara bergilir.

“Usai melakukan perbuatan bejat, pelaku MS mengantar kembali korban ke warung yang semula dijemput sekira pukul 00.00 WIB,” katanya.

Saat ini keempat pelaku masih diamankan di Mapolres Pidie Jaya guna penyidikan lebih lanjut, para pelaku terancam diganjar Pasal 81 Jo 82 Undang-Undang No 23 tahun 2002 atas perubahan Undang-Udang 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun.

Komentar

Loading...