Unduh Aplikasi

Empat Hari Tak Keluar, Warga Ujong Blang Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Empat Hari Tak Keluar, Warga Ujong Blang Ditemukan Meninggal di Rumahnya
Foto: Ist

LHOKSEUMAWE - Samsaifal, seorang nelayan berusia 48 tahun ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Dusun Tanah Lapang, Gampong Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (2/3) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin kepada AJNN mengatakan, awalnya seorang penjual ikan Rajali yang menyewa lapak dagangan milik almarhum menanyakan keberadaannya pada Teungku Basyir Husaini, karena sudah empat hari tidak mengambil uang sewa lapak.

“Kemudian Teungku Basyir Husaini menanyakan keberadaan almarhum pada adiknya, Nazaruddin. Kemudian ketiganya menuju ke rumah dan melihat pintu terkunci,” kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, kemudian adik almarhum melihat dari pintu belakang. Dan disana terlihat tubuh terbujur dalam kondisi meninggal dunia di dalam kamar. Di samping juga ditemukan obat yang selama ini dikonsumsinya, apalagi selama ini almarhum tinggal seorang diri di rumah.

“Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Keluarga tidak bersedia mayat dibawa untuk divisum  atau otopsi, agar langsung  bisa dilakukan fardhu kifayah dikarenakan kondisi sudah membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap,” imbuhnya.

Komentar

Loading...