Unduh Aplikasi

Empat Anggota DPRK Pidie dari PA Bakal Diganti

Empat Anggota DPRK Pidie dari PA Bakal Diganti
ilustrasi. Foto: Net

PIDIE - Empat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie dari Partai Aceh (PA) bakal diganti. Sekretaris DPRK Pidie A. Hamid kepada wartawan, Rabu (11/10) mengatakan, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Pidie telah mengajukan surat pengantar Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap empat legeslatif kepada ketua DPRK Pidie.

"Surat bernomor 003/DPW-PA/Eks/IX/2017 tentang PAW empat anggota DPRK DPW PA Pidie diajukan ke DPRK pada 2 Oktober 2017 lalu," kata A Hamid.

Dia menyebutkan, anggota DPRK yang akan diganti masing-masing, Iskandar dan Munaharsyah A.Md dari daerah pemilihan (dapil)l II, serta Abdullah dan Rosmini, dari dapil III.

"Surat PAW anggota legislatif Pidie tersebut dikeluarkan pada 19 September 2017 lalu yang ditandatangani Ketua DPW PA Pidie Sarjani Abdullah dan Sekretaris DPW PA Pidie Anwar Husen,"ujarnya.

Selanjutnya, kata Hamid, menindak lanjuti surat PAW dari DPW PA Pidie, dewan sudah menyurati Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie untuk rekomendasi pengganti antar waktu tersebut.

"Kami sudah menyurati KIP untuk diverifikasi pengganti anggota dewan, saat ini kami masih menunggu keputusan KIP,"kata Hamid.

IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...