Unduh Aplikasi

Edar Sabu, Dua Remaja Diringkus Polisi

Edar Sabu, Dua Remaja Diringkus Polisi
Ilustrasi. Foto: Net
ACEH TIMUR - Polisi Sektor Peureulak menangkap dua remaja yang melakukan pengedaran narkoba jenis Sabu, Kamis (3/3) sekitar pukul 00.05 WIB di Desa Kuede Peureulak, Kecamatan Peureulak Kota, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman melalui Kepolsek Peureulak AKP Simson Purba kepada wartawan, Kamis (3/3) menyebutkan, penangkapan terhadap dua pria yang masih tergolong remaja tersebut berdasarkan informasi masyarakat.

"Kedua tersangka tersebut yakni, FI (23) dan AN (17) keduanya tercatat sebagai warga Desa Beringin, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur," kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, menurut informasi dari masyarakat. Kedua tersangka tersebut sudah sering mengedar sabu di wilayah hukum Polres Aceh Timur.

Menurutnya, saat dilakukan pengintaian oleh anggota. Kedua pelaku yang sedang mengenderai sepeda motor ‎sadar sedang diintai oleh aparat kepolisan. Karena tidak mau ambil resiko, kemudian pelaku membuang satu paket narkoba jenis sabu.

"Aksi pelaku untuk membuang barang bukti terpantau oleh petugas, selanjutnya petugas langsung menangkap dan meminta mereka untuk mengambi bungkusan yang di buangnya. Saat di ambil ternyata barang itu adalah satu paket sabu yang di bungkus dengan ukuran kecil," terang Kapolsek

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini dua tersangka berikut barang bukti satu paket sabu telah diamankan di Polsek untuk dilakukan penyelidikan sekaligus pengembangan lebih lanjut.

Komentar

Loading...