Unduh Aplikasi

Dua Unit Rumah Terbakar di Pidie

Dua Unit Rumah Terbakar di Pidie
PIDIE - Dua unit rumah di kawasan Gampong Blang Asan, Kecamatan Kota Sigli, Pidie, dilalap si jago merah, Rabu (27/4), sekira pukul 02.30 WIB, dini hari, sehingga membuat kepanikan seluruh warga sekitar.

Menurut keterangan warga setempat, Iskandar mengatakan, dua unit rumah yang terbakar tersebut merupakan milik Syafuddin Aziz (65) pensiunan PNS dan M.Yunus (70) pensiunan TNI. “Saat itu, saya mendengar suara jeritan minta tolong dari rumah korban, namun setelah saya ketahui api sudah menyala,” ujarnya.

Iskandar menjelaskan, awalnya yang terbakar hanya rumah milik Saifuddin, namun kobaran api terus menjalar hingga membakar rumah milik M.Yunus. “Warga berbondong-bondong berusaha untuk memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya, namun tidak mampu dipadamdamkan,” katanya.

Tidak lama kemudian lanjutnya, empat unit mobil damkar tiba dilokasi untuk memadamkan kobaran api agar tidak menjalar, hingga akhirnya kobaran api berhasil dipadamkan,

Informasi yang diperoleh AJNN, dugaan sementara sumber api yang menyebabkan terbakar dua unit rumah warga Gampong Blang Asan, besasal dari arus pendek listrik, dan kerugian materil di perkirakan mencapai ratusan juta. 

Komentar

Loading...