Unduh Aplikasi

Dua Unit Rumah Ludes Terbakar di Aceh Utara

Dua Unit Rumah Ludes Terbakar di Aceh Utara
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA – Dua unit rumah berkontruksi kayu, di Gampong Dayah LB, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, ludes dilalap si jago merah, Selasa (11/8). Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, kerugian ditaksirkan puluhan juta rupiah.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadianto melalui Kasubag Humas Polres Aceh Utara Iptu Sudiya Karya, mengatakan, kejadian tersebut sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi. Kedua rumah itu milik Saifuddin (40) bekerja sebagai tukang listrik, dan Abu Bakar (63) bekerja sebagai tukang becak.

“Api berawal dari rumah Saifuddin, saat itu rumahnya dalam kondisi kosong tidak ada pemilik karena sudah pergi kerja,” katanya kepada awak media.

Sambungnya, kemudian api terus membesar, sehingga menghanguskan rumah Abu Bakar yang berdampingan dengan rumah Saifuddin tersebut.

“Warga juga berupa memadamkan dengan air seadanya, dan kemudian disusul satu unit mobil pemadan kebakaran Pemkab Aceh Utara,” ujarnya.

Tambah Kasubag Humas, api berhasil dipadamkan 30 menit kemudian. Kerugian yang dialami Saifuddin Rp20 juta dan Abu Bakar Rp3 juta.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...