Dua Tahanan yang Kabur dari Sel Polres Nagan Raya Kembali Ditangkap

Dua Tahanan yang Kabur dari Sel Polres Nagan Raya Kembali Ditangkap
Ilustrasi tahanan kabur dari penjara. Foto: Net.

NAGAN RAYA - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Nagan Raya kembali mengamankan dua tahanan yang kabur dari sel Mapolres Kebupaten setempat pada Minggu (21/11) kemarin.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya mengatakan, penangkapan dua tahanan yang kabur dari sel Mapolres  dilakukan di hari yang berbeda, dimana tahanan berinisial CH ditangkap pada Selasa (23/11) dan inisial S pada Rabu (24/11) kemarin.

“Alhamdulillah sudah kita tangkap, untuk inisial CH hari Selasa kita tangkap, yang inisial S hari Rabu,” kata AKBP Setiyawan, saat dihubungi AJNN, Jumat (26/11).

AKBP Setiyawan menyebutkan, saat ini pihaknya sedang fokus menuntaskan penangkapan terhadap 1 tahanan yang kabur bersama 2 orang yang sudah ditangkap.

 “Saya kebetulan masih dilapangan sedang fokus menuntaskan penangkapan 1 buronan lagi,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya,Sebanyak tiga orang tahanan di Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Nagan Raya dikabarkan melarikan diri dari sel Mapolres Kebupaten setempat pada Minggu (21/11) malam.

Informasi didapatkan AJNN, dari tiga tahanan yang melarikan diri sekitar pukul 21.00 WIB, satu tahanan tersebut merupakan narapidana kasus narkoba.

Saat ini, belum diketahui secara pasti kronologi kaburnya tiga tahanan dari Mapolres Nagan Raya tersebut.

Sementara itu, Kapolres Nagan Raya, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya ketika dikonfirmasi AJNN belum mengangkat panggilan telepon. Pesan singkat yang dikirimkan via aplikasi WhatshApp hanya centang satu.

Komentar Pembaca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini