Unduh Aplikasi

Dua Rumah Warga di Pijay Ludes Terbakar, Pemilik Kecewa dengan Petugas Damkar

Dua Rumah Warga di Pijay Ludes Terbakar, Pemilik Kecewa dengan Petugas Damkar
Petugas damkar sedang berusaha memadamkan api. Foto: AJNN/Muksalmina

PIDIE JAYA - Dua unit rumah milik Alm Tgk Syarwan dan rumah milik Armansyah Putra di Gampong Siren, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya ludes terbakar, Selasa (12/1) sekira pukul 20.00 WIB. 

Pantauan AJNN, dua unit rumah yang berdempetan itu ludes dilalap sijago merah, hanya rumah milik Armansyah yang terlihat masih sedikit utuh.

Dihimpun AJNN di lokasi, api berasal dari rumah Alm Tgk Syarwan yang kemudian merembes ke rumah Armansyah.

"Api berawal dari rumah Waksah (rumah Alm Tgk Syarwan), merembes ke rumah saya, rumah saya juga ikut ludes," kata Keuchik Gampong Siren, Armansyah, di lokasi yang juga menjadi korban kebakaran.

Armansyah mengakui kecewa dengan pelayanan pemadam kebakaran di Pidie Jaya. Katanya, seandainyA damkar Pidie Jaya sigap, api tidak akan sampai merembes ke rumahnya.

"Saya sangat kecewa dengan pemadam kita (Pidie Jaya), tidak tahu saya harus berkata apa, intinya damkar Pidie Jaya sangat mengecewakan," imbuhnya.

Akibat kebakaran tersebut, lanjut Armansyah, empat kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, tetapi diperkirakan akibat konsleting listrik di rumah milik Alm Tgk Syarwan. Sementara saat kejadian, pemilik (keluarga Alm Tgk Syarwan) sedang tidak berada di rumah.

Hingga berita ini diunggah, petugas pemadam kebakaran sedang terus berusaha memadamkan api.

Komentar

Loading...