Unduh Aplikasi

Dua Pria Pemilik Sabu Ditangkap Polisi di Aceh Timur

ACEH TIMUR - Polisi Sektor (Polsek) Peureulak, Aceh Timur berhasil menangkap dua pria pemakai narkoba jenis sabu, Jum'at (16/10).

Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba, Sabtu (17/10) mengatakan, penangkapan kedua tersangka yakni Abdulah (35) dan Hamdani (33) yang merupakan warga Dusun Jelebe, Desa Tualang, Kecamatan Peureulak Kota, bermula dari laporan masyarakat bahwa ada dua orang dengan menggunakan sepeda motor membawa narkotika jenis sabu-sabu.

"Berbekal informasi tersebut, saya bersama anggota menuju ke alamat yang disampaikan pelapor. Pada saat bersamaan kedua tersangka masih berada di lokasi dan hendak pergi, anggota kami langsung menghentikan sepeda motor tersangka dan melakukan pemeriksaan, alhasil dari dompet tersangka Abdullah kami mendapatkan satu paket sabu-sabu. Berdasarkan pengakuan tersangka, sabu-sabu tersebut sisa mereka konsumsi," sebut Kapolsek.

Menurutnya, kedua tersangka berikut barang bukti kemudian diamankan di Mapolsek Peureulak untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

"Akibat perbuatannya, kedua tersangka akan dijerat dengan pasal 112 junto 114 Undang-Undang No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman di atas tujuh tahun penjara," AKP Simson Purba.

| ASRUL

Komentar

Loading...