Unduh Aplikasi

Dua Pelajar SD Ditabrak Truck, Satu Meninggal

Dua Pelajar SD Ditabrak Truck, Satu Meninggal
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH TAMIANG - Rizky Giovedi (7) warga Dusun Tualang, Kampung Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang meninggal dunia setelah ditabrak truck di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Kampung Sungai Liput, Aceh Tamiang, Sabtu sore (5/10).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian melalui Kasat Lantas Iptu Andrew Agrifina Putra yang dikonfirmasi AJNN Minggu (6/10) menyebutkan, kronologi kecelakaan maut itu terjadi bermula saat mobil barang truck BK 8451 CS yang dikemudikan Saifuddin melaju dari arah Kualasimpang menuju Medan dengan kecepatan tinggi.

Saat tiba di lokasi kejadian, truck yang dikemudikan oleh warga Gampong Ruseb Dayah, Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen itu ingin mendahului mobil box yang sedang melaju di depannya.

"Ketika ingin menyalip, secara tiba-tiba dari arah berlawanan muncul kenderaan lain sehingga pengemudi truk hilang kendali lalu menabrak korban yang sedang berjalan kaki di beram jalan sebelah kiri," kata Kasat Lantas.

Dikatakan Kasat Lantas, korban waktu itu sedang berjalan kaki bersama temannya Winda Ramadani yang juga pelajar SD. Teman korban juga ikut ditabrak, namun temannya selamat.

"Setelah menabrak dua pelajar itu, pengemudi truck langsung lari ke Polsek Kejuruan Muda yang letaknya tidak jauh dari lokasi kejadian untuk melaporkan peristiwa tersebut," kata Kasat Lantas.

Saat ini kasus laka lantas tersebut telah diamankan Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tamiang.

iPustakaAceh

Komentar

Loading...