Unduh Aplikasi

Dua Pasangan Jalur Perseorangan di Langsa Memenuhi Syarat

Dua Pasangan Jalur Perseorangan di Langsa Memenuhi Syarat
LANGSA - ‎Dua pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa yang maju melalui jalur perseorangan (independen) dinyatakan sudah memenuhi syarat untuk maju dalam pesta rakyat yang digelar lima tahun sekali di semua kabupaten/kota di provinsi Aceh.

"Hasil penelitian kami, jumlah dukungan berupa hardcopy dan soft copy yang diserahkan oleh kedua pasangan tersebut sudah memenuhi syarat jumlah dukungan minimal dan sebaran," kata Sekretaris KIP Langsa, Dahlan kepada AJNN, Kamis (11/8).

Dahlan menyebutkan, kedua pasangan yang maju sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota melalui jalur perorangan tersebut ‎yakni, Asy'ari-T. Muhammad Nurdin, dan Syaifuddin H. Amin-Khairul Anwar.

‎Menurut Dahlan, pasangan Asy'ari-T. Muhammad Nurdin menyerahkan sebanyak 6.999‎ fotocopy KTP, sementara pasangan Syaifuddin H. Amin-Khairul Anwar menyerahkan sebanyak 5.506 fotocopy KTP dari lima kecamatan dalam wilayah kota Langsa.

‎Dahlan mengingatkan, untuk masa pendaftaran resmi ‎calon wali kota dan wakil wali kota baik jalur perorangan maupun jalur partai politik akan mulai dibuka pada 21-23 September.

Komentar

Loading...