Unduh Aplikasi

Dua Motor Terlibat Tabrakan, Satu Pengendara Luka Parah

Dua Motor Terlibat Tabrakan, Satu Pengendara Luka Parah

ACEH UTARA - Insiden laka lantas kembali terjadi di jalan lintas Medan-Banda Aceh. Kecelakaan tersebut melibatkan dua unit sepeda motor jenis Supra Fit dan Supra X 125 tepatnya di Simpang Cot Plieng, Desa Beunot, Kecamata Syamtalira Bayu, Aceh Utara, Sabtu, (5/11).

Informasi yang dihimpun AJNN, laka lantas tersebut terjadi sekitar Pukul 09.40 WIB. Pengendara Supra Fit BL 5306 KS diketahui bernama Asnawi, warga Desa Teungoh Kuta Bate, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara. Sedangkan pengendara Supra X 125 belum diketahui identitasnya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Syamtalira Bayu Iptu Zeska Julian yang dikonfirmasi AJNN menuturkan, kronologi berawal saat Asnawi memacu motor dari arah Banda Aceh.

"Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah belakang melaju Supra X 125 dan menabrak sepmor Asnawi dari sisi kanan. Akibatnya, kedua kendaraan itu jatuh ke aspal" ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, pengendara sepmor Supra X 125 yang belum diketahui identitasnya mengalami luka di bagian kepala dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia.

"Korban luka langsung dilarikan ke rumah sakit Cut Mutia. Kita sudah amankan barang bukti dua kendaraan termasuk meminta keterangan dari korban selamat dan sejumlah saksi mata" ungkapnya.

Komentar

Loading...