Unduh Aplikasi

Dua Kali Hasil Swab Terakhir Dokter Muzakir Negatif

Dua Kali Hasil Swab Terakhir Dokter Muzakir Negatif
Ilustrasi. Foto: Net

LHOKSEUMAWE - Meniggalnya salah satu Duta BPJS Kesehatan Cabang Lhokseumawe pada siang tadi meninggalkan duka mendalam bagi keluarga besar BPJS Kesehatan.

Dokter Muzakkir Husaini yang menjabat sebagai Kepala Bidang Penjaminan Manfaat Rujukan BPJS Kesehatan Cabang Lhokseumawe menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (01/10), di RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh.

“Iya benar sekarang kami sedang berduka karena salah satu rekan dapat kabar dari pihak RS dan keluarga bahwa sahabat kami sudah mendahului kami tadi siang,” ujar Kepala BPJS Kesehatan Cabang Lhokseumawe, Manna.

Lebih lanjut, Manna menjelaskan bahwa sebelumnya hasil PCR test, Almarhum memang sempat positif Covid-19, namun beberapa waktu lalu hasil swabnya sudah negatif.

Baca: Diduga Covid-19, Dokter di Kantor BPJS Kesehatan Lhokseumawe Meninggal Dunia

“Sempat positif memang, tapi dapat informasi kemarin sudah dua kali swabnya negatif, lalu kemarin tiba-tiba beliau sesak nafas dan kembali masuk ke RICU RSUZA,” ujar Manna.

Muzakkir Husaini diketahui memang memiliki penyakit penyerta atau komorbid yang bisa saja memperparah infeksi corona virus yang beberapa waktu lalu dideritanya.

“Insyaallah dikebumikan di Lhokseumawe, mari kita doakan beliau dan keluarga yang ditinggalkan semoga tabah menghadapi cobaan ini,” tutup Manna

Komentar

Loading...