Unduh Aplikasi

Dua Artis Cantik Ini Rayakan Ultah Empat Tahun Sekali

Dua Artis Cantik Ini Rayakan Ultah Empat Tahun Sekali
Tanggal 29 Februari hanya jatuh setiap empat tahun sekali (tahun kabisat). Meski begitu, ada beberapa orang yang lahir bertepatan dengan tanggal tersebut, dua di antaranya adalah artis cantik Fera Feriska dan Dea Annisa.

"Alhamdulilah dapet bunganya gueeedeeee bangetttt. Pasti kadonyahh gede jugaaaa yakkk..Tx my best friend wedding. A lot of kiss and hug," tulis Fera di caption foto karangan bunga yang diunggah di Instagramnya, feriska.

Senada dengan Fera, Dea Annisa juga mengunggah rasa syukurnya dapat merayakan ulang tahun di tanggal yang tak biasa itu. Meski begitu, dia merasa sedih tak bisa merayakannya bersama keluarga karena tengah berada di Korea Selatan.

"thank you guys for all the best wishes. i love you all. this is the first time my birthday without my family, but i have my version family in this dorm so i'm very gratefull about it. gosh i can't thank you enough for this opportunity. here's my little snowman," ungkap Dea di Instagramnya, deaaannisa.

Sontak, posting-an kedua artis cantik itu mendapat ucapan selamat dari para netizen. Mereka rata-rata memberi ucapan selamat dan mendoakan keduanya

IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...