Unduh Aplikasi

DPW PAN Aceh Serahkan SK Dukungan Kepada Mawardi dan Aminullah

DPW PAN Aceh Serahkan SK Dukungan Kepada Mawardi dan Aminullah
BANDA ACEH - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh menyerahkan surat keputusan SK dukungan kepada dua bakal calon kepala daerah pada pilkada 2017.

Penyerahan SK dukungan tersebut diserahkan kepada bakal calon bupati Aceh Besar Mawardi Ali dan bakal calon wali kota Banda Aceh Aminullah Usman oleh ketua DPW PAN Aceh Anwar Ahmad, Sabtu (27/8) di kantor DPW Lueng Bata.

"Hari ini kita serahkan SK dukungan dari DPP PAN kepada mereka berdua untuk maju sebagai calon bupati dan wali kota," katanya.

Ia menyebutkan dukungan dan mengusung Mawardi Ali sebagai bakal calon bupati mendatang karena beliau kader dan mempunyai peluang besar untuk memenangkan pilkada.

"Dari 20 kabupaten/kota beliau kader yang mempunyai kredibilitas yang tinggi dan dapat memajukan Aceh Besar mendatang," jelasnya.

Sedangkan untuk pasangan Aminullah Usman-Zainal, kata dia dinilai bisa memberikan perubahan untuk memimpin kota Banda Aceh kedepan.

"Saya intruksikan seluruh kader untuk bekerja secara maksimal untuk kedua calon yang diusung oleh PAN," jelasnya.

Terkait dengan dukungan partai lainnya, kata dia sudah dua partai yang nyatakan komitmennya mendukung Mawardi maju sebagai bakal calon bupati Aceh Besar dan ada beberapa partai lainnya.

"Selain PAN, PNA sudah nyatakan akan mendukung beliau maju sebagai bakal calon bupati Aceh Besar, namun kita masih menunggu dukungan secara tertulis," katanya.

Sedangkan pasangan Aminullah dan Zainal pihaknya masih menunggu putusan partai politik, meski sebagian sudah ada yang menyatakan dukungannya.

"Jadi kita tunggu SK putusan dukungan dan kita sedang lakukan komunikasi politik," ungkapnya.

Komentar

Loading...