Unduh Aplikasi

DPRK Simeulue Paripurna Penetapan Panwaslih

DPRK Simeulue Paripurna Penetapan Panwaslih
Ilustrasi. Foto : Net
SIMEULUE - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Kabupaten Simeulue menggelar rapat paripurna tentang penetapan anggota panwaslih Kabupaten setempat.

Paripurna yang dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB, di Aula DPRK Simeulue itu menetapkan lima orang anggota panitia pengawas pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Simeulue tahun 2016, dan 2 orang sebagai cadangan.

Adapun nama-nama yang dinyatakan lulus menjadi Panwaslih Kabupaten Simeulue, antara lain Zulhendri Nur, Acyar Yulius, Adidy S, Yides miswadi dan Falba Syamsuri. Kemudian Rizki Maradona dan Chairuzzaman Umar, masing-masing sebagai cadangan.

Ketua Komisi I DPRK Simeulue Sunardi, mengatakan, lima anggota Panwaslih yang sudah ditetapkan dan dua orang cadangan itu, diurutkan sesuai dengan rangking nilai pada saat seleksi.

Kepada anggota panwaslih yang telah ditetapkan akan mulai bekerja pada 1 April 2016. Dan selanjutnya proses pelantikan sekaligus pengambilan sumpah akan dilaksanakan oleh Bawaslu Aceh sesuai keputusan Bawaslu RI.

Bupati Simeulue Riswan NS, dalam sambutannnya mengatakan, kepada Panwaslih Kabupaten Simeulue 2016 yang baru saja terpilih agar benar-benar menjalankan tugas. Dan melakukan koordinasi dan bersinergi dengan instansi-instansi terkait di Kabupaten Simeulue.

Komentar

Loading...