DPRK Ribut Soal Parkir, Kadin Langsa: Bikin Malu

DPRK Ribut Soal Parkir, Kadin Langsa: Bikin Malu
Ketua Kadin Langsa, Abd Hadi Abidin. Foto: Dok AJNN.

LANGSA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Langsa meminta semua pihak terutama kalangan DPRK Langsa untuk tidak meributkan persoalan pengutipan parkir yang merupakan salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD). 

Sebaliknya, pihak terkait diminta harus mencari solusi bagaimana menggali sumber lain agar PAD Kota Langsa bisa meningkat setiap tahunnya.

"Anggota dewan ributkan soal pengutipan restribusi parkir, ini kan bikin malu saja. Seharusnya, anggota legislatif lebih memikirkan solusi bagaimana caranya bisa menambah PAD, dengan mendorong pemerintah menciptakan sumber pendapatan dari sektor lainnya," kata Ketua Kadin Langsa, Abd Hadi Abidin atau yang akrab disapa Adi Maros, Kamis (25/11/2021).

Dikatakan Adi Maros, selama ini pendapatan daerah dari sektor restribusi parkir sudah menunjukkan grafik yang memuaskan, dibandingkan beberapa tahun sebelumnya. Artinya, dari sektor ini, pemerintah telah sukses menambah pendapatan daerah. 

"Yang sudah baik mari sama-sama kita pertahankan dan setiap kekurangan cobalah untuk saling membenahi. Jangan bikin ribut di ruang publik," ujar Adi Maros dalam keterangan tertulis yang dikirim ke AJNN.

Sebelumnya diketahui, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Langsa Komisi II dan Komisi IV mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama pimpinan DPRK Langsa dan dinas terkait tentang pengutipan parkir di lingkungan instansi pemerintahan yang di gelar diruang Komisi II (dua) pada Senin (22/11/2021).

Baca Selanjutnya...
Halaman 12
Editor:

Komentar Pembaca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini